Bhayangkara Bicycle Club Polres Rembang Berbagi

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bhayangkara Bicycle Club Polres Rembang yang dipimpin oleh Wakapolres Rembang Polda Jateng, Kompol Sumaryono melaksanakan kegiatan bersepeda keliling desa – desa sekaligus berpatroli dan berbagi degan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan tali asih kepada warga kurang mampu di Desa Sumberagung Kec Pancur Rembang, Sabtu (16/2/2019) pagi.

Kompol Sumaryono menjelaskan, selain kami berolah raga bersepeda kami juga patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat . Dengan kehadiran polisi hingga ke pelosok desa maka orang yang akan berbuat kriminal pun berpikir dua kali. Sehingga masyarakat menjadi nyaman menjalankan aktifitas sehari –hari, kata Sumaryono.

Tujuan kami melaksanakan kegiatan bersepeda dan memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu ini adalah sebagai wujud syukur dengan memberikan bantuan social berupa paket sembako dan tali asih berupa uang kepada bapak Asnari warga kurang mampu yang mengalami kebutaan dari tiga tahun yang lalu serta anak kandungnya yang bernama Dwi Cahyaningsih menderita sakit kanker otak.

Meski yang kami berikan tidak banyak, semoga bermanfaat bagi pak Asnari dan keluargaya untuk membantu mencukupi kebutuhan sehari hari serta untuk membantu biaya berobat untuk anaknya yang mengalami sakit kangker otak. Kami juga mendoakan semoga keluarga bapak Asnari terutama anaknya diberikan kesembuhan,ucap Kompol Sumaryono.