Sat Sabhara Polres Rembang Rutin Patroli ke Kantor KPUdan Bawaslu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polda Jateng –  Polres Rembang  – Sat Sabhara Polres Rembang, Polda Jawa Tengah dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas dan hukum untuk mewujudkan partisipasi positif masyarakat terhadap terselenggaranya Pileg dan pilpres tahun 2019, Sat Sabhara Polres Rembang  melakukan patroli rutin di kantor KPU, Bawaslu dan Gudang KPU. minggu (27/1/2019).

Patroli yang dilakukan anggota piket patroli Sat Sabhara Polres Rembang  tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang Pileg dan pilpres tahun 2019, sekaligus koordinasi dengan petugas keamanan di KPU serta koordinasi dengan petugas jaga Bawaslu untuk tetap waspada dan melakukan patroli disekeliling kantor dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Selain itu anggota Sat Sabhara Polres Rembang  juga memberikan himbauan kepada petugas jaga KPU dan petugas jaga Bawaslu untuk melaporkan kejadian kriminalitas sekecil apapun ke kantor Polisi.

Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso, melalui Kasat Sabhara AKP Sunar  mengatakan bahwa patroli ini untuk memberikan rasa aman, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas sekaligus mengajak masyarakat ikut menjaga situasi  Rembang tetap kondusif , aman jelang Pileg dan pilpres tahun 2019  nanti, ucap AKP Sunar.