Polres Rembang Sosialisasi Penerimaan Polri SIPSS Lewat Radio R2B

Bagian Sumber Daya Manusia (Bag Sumda) Polres Rembang  melakukan inovasi untuk menarik minat pemuda dan pemudi yang ada di Kabupaten Rembang untuk menjadi anggota Polri.

Seperti talk show yang dilakukan oleh Paur min Pers Ipda Hartono,Jumat (25/1), sekira pukul 07.30 WIB di Radio R2B Rembang.

Kabag Sumda Kompol Riwayat Susiyatno mengatakan, bagi Warga Negara Indonesia khususnya para pemuda dan pemudi yang ada di wilayah hukum Polres Rembang  dan berminat untuk menjadi anggota Polri agar segera mendaftarkan diri,Pembukaan pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) T.A. 2019, dimulai dari tanggal 15 Januari hingga 31 Januari 2019 mendatang.

“Untuk menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya,Jadi masyarakat jangan mudah percaya dengan oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan bagi calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang. Kami juga telah mengerahkan Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek untuk mensosialisasikan pendaftaran Polisi dari jalur sarjana ini kepada warga masyarakat pungkas Kabag Sumda.