Breaking News

Polres Rembang Amankan Kunjungan Cawapres Sandiaga Uno

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polda Jateng – Rembang – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno hari  ini Jum at (11/1)  mengunjungi wilayah Kabupaten Rembang  dalam agendanya untuk melaksanakan kampanye. Dua lokasi yang dikunjungi yaitu  di Lasem dan Pasar Kota Rembang .

Cawapres dari pasangan no urut 2 tersebut menyapa masyarakat Rembang yang diawali jum at pagi bersilaturahmi ke kediaman Gus Affas Baidhowi di Ponpes Al Wahdah Desa Sumbergirang Kecamatan Lasem, setelah itu Sandiaga akan mampir ke Pasar Kota Rembang.

Kabag Ops Polres Rembang Polda Jateng Kompol Yohan Setiajid mengatakan Wilayah Kabupaten Rembang hari ini mendapatkan kunjungan dari Cawapres Sandiaga Uno. Polres Rembang menyiapkan 1 pleton Sat Sabhara atau setara 30 orang personel, kemudian 1 regu gabungan staf , 1 regu anggota Satuan Lalu Lintas , anggota Polsek Lasem dan Anggota Polsek kota Rembang  untuk memberikan pengamanan yang maksimal dalam kunjungan tersebut, jelas Yohan

Anggota ditempatkan pada titik titik  lokasi dan pengaman sepanjang jalur yang dilewati oleh rombongan Cawapres Sandiaga Uno.

Siapapun yang membutuhkan pengaman dari Kepolisian, maka harus kita layani sebaik-baiknya. Kedepankan Humanis dalami melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab , jelas Kompol Yohan.

Hingga pelaksanaan kunjungan berakhir kegiatan berjalan aman dan lancar kemudian  . Cawapres Sandiaga Uno melanjutkan perjalannya ke Blora

Lihat juga artikel berikut