Memakmurkan Masjid, Wakapolres Rembang Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang  –  Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono   melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid Agung Rembang  untuk wujudkan kemitraan polri dengan warga melalui kebersamaan dalam kegiatan ibadah, kamis (17/1/2019) .

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Wakapolres Rembang bersama jamaah swholat Subuh lainya duduk duduk di deapan masjid. Dalam kesempatan itu Kompol Sumaryono  menyampaikan ajakan dalam pemeliharaan keamanan lingkungan. Tokoh agama dan jama’ah diharapkan dapat menjaga kerukunan umat melalui ceramah ceramah keagamaan yang dilakukan.

Kompol Sumaryono berharap melalui sambang dan sholat berjamaah bersama warga ini dapat mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai terhadap informasi bohong atau hoax yang ingin memprovokasi warga menjelang Pemilu pileg dan pilpres 2019.

Jangan mudah percaya terhadap berita yang tidak jelas sumber dan kebenarannya, semoga selama tahapan pileg dan pilpres 2019 dapat terwujud dengan aman dan kondusif harap Kompol Sumaryono