Breaking News

Kapolsek Rembang Kota Rembang Hadiri Rapat Koordinasi Forum Kemitraan Polisi Masyarakat di Desa Punjulharjo

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolsek Rembang Kota Polres Rembang AKP Haryanto menghadiri  Rapat Koordinasi Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Desa Punjulharjo Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang tahun 2019 hari Jum’at tanggal 18 Januari  2019 pukul 20.00 Wib bertempat di Pendopo Balai Desa Punjulharjo Kec Rembang Kab. Rembang.

Hadir dalam acara tersebut  Kapolsek Rembang AKP Haryanto, SH. MH, Danramil Rembang Kapten Cpl Rusdi , Kades Punjulharjo beserta perangkat, Ketua BPD,Ketua LPMD, Ibu ibu  PKK dan Warga Desa Punjulharjo .

Acara diisi dengan sambutan sambutan diantaranya  sambutan dan Paparan Kapolsek Rembang yang intinya  menyampaikan situasi Kamtibmas akhir tahun 2018 dan menjelang tahun baru tahun 2019 alkamdulillah aman dan kondusif.

Desa punjulharjo  apa lagi terkenal dengan wisatanya pantai karangjahe selama libur akhir tahun 2018 dan tahun baru 2019 yang banyak di kunjungi wisata dari luar kota .Dengan adanya wisata yang ada di desa punjulharjo kepada pengelola tetap jaga keaman di lingkungan desa maupun tempat wisata agar tetap tertarik wisatawan yang berlibur bisa menikmati wisata di pantai karangjahe dengan nyaman.untuk keselamatan wisata yang ada harus di perhatikan apa lagi wisata yang mau naik perahu wisata jangan sampai melebihi muatan agar tidak terjadi

Meningkatkan siskamling serta mengaktipkan kembali siskamling dan berdayakan linmas yang ada di desa punjulharjo

Apa yang disebut dengan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) dibentuk sendiri oleh masyarakat untuk menyelesaikan masalah yang ada dimasyarakat, terdiri dari toga, tomas dan polisi/bhabinkamtibmas dan TNI/Babinsa. Tugas dari terbentuknya FKPM sendiri ialah menyelesaikan masalah secara dini dimasyarakat.

Akp Haryanto  berharap apabila ada permasalahan yang muncul di desa, sebaiknya diselesaikan pada tingkat desa melalui FKPM, pungkasmya

Lihat juga artikel berikut