Breaking News

Kapolres Rembang Hadiri Pemberangkatan Pawai Kirab Harlah NU Ke 73

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,  Polres Rembang – Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso bersama Pejabat Utama Polres Rembang menghadiri pemberangkatan pawai kirab dalam rangka Harlah (hari lahir) NU ke 73 tahun 2019 tingkat Kabupaten Rembang, Selasa tanggal 29 Januari 2019 pukul 13.20 Wib bertempat di Desa Waru Kecamatan Rembang.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPC. PKB Rembang bapak Sumarsono Sugeng, Ketua MWC NU Kecamatan Rembang bapak H. Taslim, S.Ag, Kepala Desa Waru bapak Dariyono, Caleg PKB  bapak Sumarlan dan  Pengurus dan Panitia Harlah NU.

Pawai kirab diikuti oleh peserta sebanyak 82 kendaraan terdiri dari 15 unit kereta wisata dan 76 unit kbm pick up maupun kbm tipe minibus. Adapun rute start dimulai dari depan kantor Balai Desa Waru  keselatanmenuju pertigaan  jeruk belok arah kiri kearah jalan lingkar menuju perempatan galonan  belok kiri ke jalan pemuda ke utara lurus ke jalan kartini sampai di perempatan zaeni belok kiri ke jalan. Dr. wahidin lurus ke jembtan karanggeneng (Pantura) – pertigaan pasar pentungan belok kiri –  jalan. demang waru – finish di depan Kantor Balai Desa Waru.

Ketua MWC NU Kecamatan  Rembang  H Taslim, S.Ag membuka acara dengan  ucapan terima kasih dan selamat datang kepada peserta  Kirab dalam rangka Harlah NU ke 73 tingkat Kabupaten Rembang.. Dan mengharapkan dalam  merayakan hari lahir NU  kegiatan kirab ini semoga berlansung  dengan  lancer , sehingga selesai kegiatan nanti kita bisa pulang dengan selamat, katanya.

Sedang Kapolres Rembang dalam sambutannya menyampaikan mengucapka  selamat hari ulang tahun NU  ke 73 tahun 2019, dan mengimbau kepada seluruh peserta  kirab agar selalu memperhatikan keselamatan, sehingga nantinya acara harlah NU ini bisa berjalan dengan lancar dan aman, kata Kapolres Rembang.

Kemudian  Kapolres Rembang, Ketua MWC NU Kec. Rembang dan Kepala Desa Waru secara bersama memberangkatkan peserta kirab pukul 14.05 Wib.

Polres Rembang menerjunkan 50 personil untuk mengamankan, mengatur lalu lintas serta mengawal kegiatan tersebut dari sebelum kegiatan dimulai sampai dengan finish pukul 16.00 Wib, kegiatan selesai dengan aman, tertib

 

Lihat juga artikel berikut