Kanit Binmas Polsek Rembang Kota Polres Rembang Binluh Di Pangkalan Ojek Clangapan

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka ketertiban dan keselamatan berlalu lintas, Kanit Binmas Polsek Rembang kota  Polres Rembang  Polda Jawa Tengah Ipda Bambang Ismoyo bersama dengan Kanit Sabhara berikan binluh kepada tukang ojek di Pangkalan Ojek Clangapan Rembang, Kamis (17/01/2019).

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kapolsek Rembang Kota  AKP Haryanto S.H mengatakan, sebagai pengemban fungsi Kepolisian fungsi Binmas merupakan ujung tombak di tingkat Polsek untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada tukang ojek agar mengetahui aturan berlalu lintas di jalan, terang Kapolsek.

Demi kelancaran dan keselamatan di jalan Kanit Binmas berpasan kepada para tukang ojek yang sedang mangkal agar selalu mentaati peraturan, seperti kelengkapan sepeda motor, SIM, STNK, maupun helm.

Melalui binluh yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Rembang Kota Polres Rembang Ipda Bambang Ismoyo ini diharapkan para tukang ojek yang ada diwilayah Clangapan Rembang Kota  menjadi tertib dan mentaati aturan lalu lintas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan diwilayah kami, tambah Kapolsek.