Kanit Binmas Polsek Pancur Polres Rembang Polsanak di TK PGRI Wuwur

Kanit Binmas Sektor Pancur Resor Rembang Aiptu Prananta beserta Brigadir Heri melaksanakan giat polisi sahabat anak,pengenalan profesi dan tugas kepolisian sejak dini kepada anak – anak TK PGRI Wuwur Ds Wuwur Kecamatan Pancur Rembang,Senin pagi (21/1).

Kegiatan tersebut di awali dengan perkenalan dari anggota Polsek Pancur dan dilanjudkan menyanyi yang dipimpin oleh salah satu guru dan diikuti anak anak dengan penuh antusias,usai menyanyi dilanjutkan pemberian materi. Anak-anak dikenalkan tentang rambu rambu lalu-lintas,Perlindungan anak dan Sopan santun disekolah dan dirumah serta lingkungan.

Sementara itu Kanit Binmas Polsek Pancur Aiptu Prananata mengatakan, lebih dini diperkenalkan sosok Polisi untuk menanamkan rasa kecintaan kepada Polisi. Dengan kehadiran Polisi memberikan binluh diharapkan anak – anak tk kelak lebih disiplin dan mematuhi peraturan lalu-lintas,kegiatan ini diharapkan para siswa tidak takut kepada sosok Polisi karena selama ini mereka kalau melihat Polisi merasa takut.

Pada kesempatan yang sama Aipda Prananta mengajak peran serta para guru dalam menanamkan dan memberi contoh disiplin sejak dini kepada anak-anaknya sehingga nantinya dapat menjadi generasi yang berkepribadian baik pungkas Kanit Binmas.