Breaking News

Di Masjid Baiturrohim, Kapolres Rembang Berikan Bantuan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,  Polres Rembang -Dalam rangka memakmurkan Masjid/ Mushola dalam wujud Polisi Cinta Tempat Ibadah serta mendorong umat Islam untuk mmelaksanakan ibadah sholat berjamaah dengan nyaman dan khuysuk, Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD)

Kegiatan tersebut dengan melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan memberikan bantuan  di Masjid Baiturrohim Desa Ketanggi Rembang, jum at pagi (25/1/2019).

Kegiatan diawali dengan  melaksanakan kerja bakti oleh  Polres Rembang bersama warga Desa Ketanggi di Masjid Baiturrohim  dilanjutkan dengan menyerahkan secara simbolis bantuan dari Polres Rembang Polda Jateng berupa sapu lidi , pengki, cat 25 kg ,kuas roll, bak cat , amplas tembok, cat kayu , kuas kayu, Tiner, paku , Al qu ‘ran  , buku yasin dan karpet masjid.

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso dan di terima oleh takmir masjid bapak Sodig dan sekertaris desa Ketanggi bapak Didik.

AKBP Pungky  dalam sambutannya mengatakan selain bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Ketanggi dengan kerjabakti bersama di masjid serta memberikan bantuan semoga dapat mempererat silaturahmi antara Polres Rembang dengan masyarakat desa Ketanggi dan semoga bantuan tersebut  bermanfaat serta menberi kemyamanan kepada para jamaah di masjid Baiturrohim  dalam beribadah, ucapnya.

Takmir Masjid menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres Rembang yang telah memberikan bantuan ke Masjid Baiturrohim.  Semoga amal baik mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT, kata Sodig.

 

Lihat juga artikel berikut