Breaking News

Cek Kehadiran Anggota Kapolres Rembang Pimpin Apel Pagi

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polda Jateng – Rembang -Kepala Kepolisian Resor Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso pimpin pelaksanaan apel pagi bertempat dihalaman Polres Rembang yang diikuti oleh PJU Polres Rembang, Kapolsek Jajaran, perwira staf, personil Polres Rembang serta ASN, Senin (07/1/2019).

Kapolres Rembang  mengawali arahannya dengan mengevaluasi pelaksanaan apel pagi dan langsung mengecek kehadiran  personel.

Apel Pagi merupakan kewajiban setiap personel dan pentingnya kedisiplinan yang harus dimiliki setiap pribadi personil dalam pelaksanaan tugas, olehnya itu kita tidak bosan -bosannya untuk mengingatkan personil mengenai pelaksanaan apel pagi. ujar AKBP Pungky.

Selanjutnya, AKBP Pungky  menyampaikan hasil pengecekan langsung dilapangan masalah pelaksanaan bentuk pelayanan Polres Rembang  kepada masyarakat  agar dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kita wajib menguatkan Harkamtibmas agar informasi dapat sampai kepada masyarakat. Sehingga situasi menjelang Pemilu 2019 dapat sejuk dan kondusif.

Menurut Kapolres, pendekatan diri dengan masyarakat adalah cara yang efektif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Rembang
.
Melalui kegiatan sambang desa, patroli dialogis dan silaturahmi kamtibmas adalah upaya dalam mewujudkan situasi kondusif. Dengan itu pula masyarakat akan lebih cepat dalam menerima informasi dari anggota Polri, tandasnya.

 

 

Lihat juga artikel berikut