Cegah 3C Polsek Jajaran Polres Rembang Tingkatkan Blue Light Patroli

Jajaran Kepolisian Resor Rembang terus meningkatkan kegiatan patroli untuk memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah Kab Rembang,diantaranya dengan kegiatan patroli bertajuk Blue Light atau menyalakan lampu biru mobil patroli Rabu (15/1/2019) dini hari.
 
Kegiatan Blue Light yang dilakukan Polsek jajaran ini mencakup semuanya aspek kegiatan seperti patroli di tempat pemukiman warga ,obyek vital antara lain ATM, SPBU dan pertokoan juga di pos-pos kamling, sambil berdialogis dengan penjaganya.
Dengan kedatangan Polisi setiap saat melakukan patroli masyarakat merasa nyaman dan aman. selain berpatroli Polsek jajaran juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.
 
Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si menyatakan sudah menjadi program tetap untuk seluruh satuan baik dari lalu lintas, Shabara dan 14 polsek jajaran Polres Rembang untuk mengintensifkan kembali Patroli Blue Light atau menyalakan lampu biru milik mobil patroli kepolisian baik siang ataupun malam di sejumlah titik-titik yang dianggap rawan. Hal ini sebagai salah satu upaya mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas terhadap masyarakat secara umum.
Blue Light Patrol ini merupakan tindakan atau pelaksanaan dari program strategis Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian dalam mewujudkan polisi yang profesional, modern dan tepercaya. Patroli Blue Light juga memiliki arti jika polisi akan terus melakukan patroli dengan membirukan wilayah hukum Polres Rembang . Baik pada siang hari saat masyarakat sedang beraktivitas ataupun di malam hari saat masyarakat sedang beristirahat. Imbuhny