Anggota Satlantas Polres Rembang Bersama BPBD Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Pantura

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang -Sejak kemarin sore hingga siang hujan mengguyur deras di wilayah  Kabupaten Rembang.

Akibatnya, sebuah pohon tumbang hingga menutupi badan jalan pantura Rembang tepatnya di jalan kiringan desa Punjulharjo Rembang, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Anggota Satlantas Polres Rembang bersama BPBD Rembang dibantu warga sekitar segera mendatangi lokasi kejadian untuk membersihkan pohon tumbang  yang menghalangi bahu jalan sebelah selatan tersebut.

Alhamdulillah, proses evakuasi pohon tumbang di jalan pantura sudah selesai, tinggal proses pengangkutan dan arus lalu lintas , jelas Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Rembang Aiptu Hartono (23/1).

Saat ini iklim cuaca yang tidak menentu dan intensitas  turun hujan tinggi bahkan disertai angin, sehingga banyak pohon yang sudah tua sewaktu waktu bisa roboh.

Kami mengimbau, agar warga masyarakat terutama para pengguna jalan yang melintasi jalur pantura Rembang, terutama saat turun hujan untuk berhati-hati karena selain jalan licin

Nampak personel Satlantas Rembang ada yang mengantur arus lalu lintas  dan  BPBD Rembang  bahu membahu bersama warga bergotong royong mengevakuasi pohon yang tumbang.