Anggota Polsek Sulang Rembang Bantu Warga Evakuasi Pohon Tumbang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang -Angin kencang dan hujan deras yang melanda wilayah Kabupaten Rembang , minggu  (27/01/2019), mengakibatkan pohon tumbang di jalur utama Rembang – Blora  turut tanah desa Sulang  Rembang. Sebagian pohon yang tumbang itu rebah menutupi badan jalan sehingga membahayakan arus lalu lintas jalan  dari arah Rembang  ke Blora  maupun sebaliknya.

Informasi diperoleh dari laporan warga yang mengatakan bahwa ada  pohon  tumbang menutupi bahu jalan. Beruntung dalam kejadian tersebut tak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa itu.

Kapolsek Sulang Polres Rembang , Polda Jateng  Iptu Heri Basuki  mengatakan setelah menerima laporan anggota piket SPKT yang dipimpin oleh Ka SPKT  Polsek Sulang Aiptu Giyanto  langsung mendatangi lokasi dan  langsung evakuasi pohon tumbang  bersama warga masyarakat  dengan  alat seadanya. Tak hanya mengevakuasi pohon yang tumbang Polisi juga melakukan pengaturan arus lalu lintas agar kendaraan yang melitas tidak terganggu dengan adanya pohon tumbang tersebut.

Iptu Heri Basuki meghimbau kepada masyarakat terutama pengguna jalan agar hati-hati dan waspada saat berkendara terutama saat ini musim hujan dan jalanan licin, imbau Iptu Heri