Breaking News

Wakapolres Rembang Pimpin Apel Kaposkamling

Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono memimpin Apel Kaposkamling dalam rangka membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat guna mendukung Polri dalam pelaksanaan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan sejuk di Kabupaten Rembang di Halaman Polres Rembang ( 4/12/2018) Pukul 08.00 WIB.

Acara dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Pa staf dan Kapolsek jajaran,Peleton kanit binmas polsek jajaran,Peleton bhabin,Peleton linmas,Peleton senkom dan 3 peleton Kaposkampling gabungan se Kab Rembang.

Dalam sambutannya Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si  yang dibacakan Wakapolres Rembang mengatakan bahwa Apel Kaposkampling dlm rangka guna mendukung polri dalam penyelenggaraan pilleg dan pilpres 2019 yang aman sejuk dan damai.

“Sebagai kaposkampling harus dapat menjadi contoh dalam kehidupan masyarakat diantaranya tingkatkan iman dan takwa,pelihara ketertiban diri keluarga dan lingkungan,bangun kemitraan dengan seluruh komponen bangsa dlm bidang kamtibmas,kesadaran masyarakat dlm mendukung POLRI dlm upaya menjaga keamanan dalam pelaksanaan pilleg dan pilpres 2019 pungkas Wakapolres Rembang.

Lihat juga artikel berikut