Polres Rembang Kawal Jalan Sehat Peringati Hari Aids Sedunia

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang -Polres Rembang melaksanakan pengawalan dan pengamanan jalan sehat dalam rangka memperingati hari Aids Sedunia tingkat Kabupaten Rembang  di alun – alun Rembang, hari Jum at pagi  tanggal 7 Desember 2018 pukul 07.00 Wib.

Rangkaian acara kegiatan di mulai dengan apel pagi bersama yang dipimpin oleh Bupati Rembang  lanjutkan jalan sehat bersama dengan rute star dari alun alun rembang ke utara jalur pantura lalu ke barat lurus terus belok kiri ke jl.kartini Rembang kemudian belok kiri lurus ke timur ke sampai perempatan jalan Cokro kemudian belok kiri dan finish kembali ke alun – alun Rembang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso bersama Forkopimda, TNI, Polri,instansi terkait, Mahasiawa, Pelajar dan masyarakat yang diikuti kurang lebih 1.500 orang

Sebelum pelaksanaan jalan sehat ada penyerahan bantuan sembako kepada masayarakat yang mengalami disabilitas, atau keterbatasan diri . Setelah jalan sehat dilanjutkan dengan pembagian Doorprize dan pengobatan gratis serta diselingi oleh hiburan organ tunggal.

Waka Polres  Rembang Kompol Sumaryono yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan pengawalan rute dilaksaakan oleh Satuan Lalu lintas Polres Rembang, Pengamanan dari anggota Sat Lantas, Anggota Sat Sabhara dan anggota Polsek Rembang dengan melakukan pengamanan di lokasi serta menempati setiap penggal jalan untuk menjaga kelancaran dan mengatur lalu lintas, ucap Kompol Sumaryono