Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Desember  2018 , bertempat di Halaman Polres Rembang,Pukul 08.35 WIB.

Upacara diikuti Wakapolres Rembang ,Para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Kapolsek jajaran dan seluruh Anggota Polri serta ASN Polres Rembang.

Polres Rembang  telah mengusulkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi untuk ke dua personilnya dari berpangkat AKP (Ajun Komisaris Polisi) ke Kompol (Komisaris Polisi) atas nama AKP Sunarmin Kasubbagdalgar Bagren Polres Rembang dan dari Brigadir ke Bripka ( Brigadir Kepala ) atas nama Brigadir Wisnu Santoso Banit Polsek Lasem.

Dalam amanatnya, Kapolres Rembang menjelaskan, kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri yang memiliki makna sangat penting untuk dirasakan sebagai anugerah yang patut disyukuri.

“Karena pada kakekatnya, kata dia kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggota pungkas Kapolres Rembang

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Rembang dan seluruh peserta upacara kepada yang naik pangkat.

Lihat juga artikel berikut