Kapolres Rembang Pimpin Apel Gelar Operasi Lilin Candi 2018

Polres Rembang menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2018 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru bertempat di Halaman Polres Rembang, Jumat (21/12/2018).

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santosos,SH,SIK,M.Si dan hadir dalam kegiatan PJU Polres Rembang,Dandim 0720 Rembang ,Sekda Kab. Rembang 1 pleton dalmas,1 pleton fungsi lantas,1 pleton gabungan staff,1 pleton gabungan bhabinkamtibmas,1 pleton gabungan reskrim, intel, narkoba,1 pleton TNI,1 pleton Dishub,1 pleton satpol PP dan 1 pleton gabungan senkom, banser, dan orari

Dalam apel gelar pasukan Kapolres membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang berisi antara lain menjelang perayaan natal dan pergantian tahun merupakan momen yang akan di manfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga, karena di iringi dengan hari libur Nasional.

Polri bersama jajaran TNI dan stakeholder terkait lainnya, menggelar operasi kepolisian terpusat dengan sandi operasi Lililln 2018,Polri telah mengiventariskan beberapa potensi kejahatan konvensional yang meresahkan masyarakat, potensi terorisme dan sweeping ormas dan aksi intoleransi pungkas Kapolres Rembang.