Cegah Kecelakaan Anggota Sat Sabhara Polres Rembang Taburi Ceceran Oli Dengan Pasir

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Ada banyak kondisi jalan yang berbahaya, namun  tumpahan oli dijalan raya adalah termasuk yang sering mencelakakan pengendara sepeda motor ataupun kendaraan lainnya .Ceceran oli yang tumpah ke jalan membuat masalah baru bagi pengguna jalan lainnya.

Seperti yang terlihat di jalan Pantura  turut tanah Desa Tireman  arah ke celangapan  senin  siang  17 Desember 2018 terlihat Anggota  Sat Sabhara Polres Rembang  sedang  sedang menaburkan  pasir di jalan raya  itu karena terkena tumpahan oli dan membahayakan pengguna jalan .

Sudah ada   korban  pemakai sepeda motor yang terjatuh akibat tumpahan oli dijalan pantura   tersebut

Permukaan jalan menjadi licin dan membahayakan  pengendara kendaraan lain,khususnya pengendara kendaraan roda dua. Untuk itu petugas dari Sat Sabhara saat melintas dijalan tersebut  langsung   menebarkan pasir untuk menutupi oli yang tercecer di permukaan jalan untuk mencegah  kecelakaan  .

Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Sunar SH  mengatakan, dengan ditutupi pasir maka permukaan  jalan tidak begitu licin,sehingga tidak membahayakan pengendara kendaraan bermotor.Kami beri pasir diatas ceceran oli,sehingga tidak licin dan membahayakan pengguna jalan lain, jelas AKP Sunar