Breaking News

Lagi Kecelakaan Dijalur Pantura Rembang ,1 Pelajar Tewas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Desa Kabongan Lor, tepatnya depan SMP N II Rembang, (28/11) sekira pukul 19.30 Wib. Seorang pelajar  SMK meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Awalnya, ada pengendara sepeda motor Honda Vario Techno berjalan dari arah timur ke barat. Motor dikendarai Nova Rizki (18 tahun), warga Desa Tengger Kecamatan Sale, memboncengkan Agus Sulistyo (16 tahun), warga Desa Joho Kecamatan Sale. Keduanya sama – sama masih berstatus pelajar.

Sampai di lokasi, diduga pengendara sepeda motor tidak mengetahui di depannya terdapat truk box yang rusak dan terparkir di pinggir jalan sebelah selatan. Motor terlebih dahulu menghantam gason pembatas sebagai rambu penanda ada kendaraan rusak, kemudian langsung oleng ke kiri dan menabrak pojok kanan mobil box.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, AKP Roy Irawan mengatakan korban pembonceng sepeda motor, Agus Sulistyo meninggal dunia. Sedangkan rekannya yang mengendarai sepeda motor, Nova Rizki mengalami luka – luka.

Jadi yang meninggal dunia ini menderita luka cukup parah di bagian kepala. Sementara yang luka mengalami patah tulang tangan kiri. Saat berada di rumah sakit dr. R Soetrasno Rembang, yang Nova kondisinya masih sadar kok,  beber Roy.

AKP Roy Irawan menambahkan penyidik kecelakaan juga meminta keterangan sopir truk box, Lukman Khakim (30 tahun), warga Desa Ngemplak Kecamatan Lasem. Dari hasil olah TKP, sopir sudah memasang rambu gason, ketika mengetahui kendaraannnya rusak.

Karena kasus kecelakaan semacam ini sering terjadi, ia mengimbau kepada masyarakat untuk membatasi kecepatan kendaraan, lebih – lebih di jalur Pantura yang kondisinya cukup ramai.

 

 

Lihat juga artikel berikut