Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Sertijab Empat Kapolsek dan Kasat Intelkam

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si , memimpin serah terima jabatan (sertijab) 4 Kapolsek meliputi Kapolsek Sumber,Sluke,Kaliori,Pamotan dan Kasat Intelkam di Halaman Polres Rembang, Jumat ( 23/11/2018 ) Pukul 07.10 WIB.

Prosesi sertijab ini dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek dan perwira staff,Brigadir, dan ASN Polres Rembang ,Forkopimcam Sumber,Sluke,Kaliori,Pamotan dan Bhayangkari .

Dalam sertijab ini AKP Sigit Ahsanudin,S.H.MH dari Kasat Intelkam menjadi Kanit 3 Subdit 1 Dit Intekam Polda Jawa Tengah,AKP Giyanto,S.H. dari Kapolsek Gembong Polres Pati menjadi Kasat Intelkam Polres Rembang, AKP Joko Purnomo dari Kapolsek Sumber menjadi Kasubditpamtah Dittahti Polda Jawa Tengah,Iptu Saleh dari Kasiwas menjadi Ps.Kapolsek Sumber,AKP Sunarmin dari Kapolsek Sluke menjadi Kasubbdalgar Polres Rembang,Iptu Sunandar dari KBO Sat Binmas menjadi Ps.Kapolsek Sluke,AKP Susatyo dari Kapolsek Kaliori menjadi Kasat Intelkam Polres Kudus,Iptu Martoyo dari Ps.Kasubbagprogar Bagren menjadi Ps.Kapolsek Kaliori,AKP Imron Rosadi dari Kapolsek Pamotan menjadi Kasubbagprogar Bagren,Iptu Rudi Prasetyo dari Kasat Tahti menjadi Ps.Kapolsek Pamotan.

Kapolres Rembang dalam Amanatnya mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan yang berada dilingkungan polri, keberlanjutan manajemen kerja akan menjadi berprestasi, profesional, proporsional dan objektif.
secara pribadi dan mewakili Polres Rembang berterima kasih sebanyak – banyaknya atas pengabdian yang selama ini dilaksanakan dan selamat kepada pejabat baru ,saya yakin pejabat akan lebih baik dalam pelaksanaan tugas pungkas kapolres Rembang.

Lihat juga artikel berikut