Breaking News

Kapolres Hadiri Tasyakuran Hari Korpri ke 47 Polres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – 47 Tahun sudah Korps Pegawai Republik Indonesia atau Korpri mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.Pada hari Kamis,( 29/11/2019 ) kemarin adalah Hari Ulang Tahun Korpri ke 47 yang diperingati di seluruh Indonesia.Begitu juga di Kabupaten Rembang . Berbagai kegiatan Sosial dilaksanakan oleh ASN Polres Rembang diantaranya Anjangsana ke Panti Asuhan , Memberikan Paket Sembako kepada Warga kurang mampu dan Bantuan air bersih

Hari ini Jum at (30/11) seusai dilaksanakannya apel pagi dilaksanakan seman bersama dalam rangka  Hari Ulang Tahun Korpri ke 47 di Halaman Polres Rembang dan dilanjudkan tasyakuran .   Kapolres Rembang  AKBP Pungky Bhuana Santoso hadir dalam tasyakuran merayakan Hari Jadi Korpri yang ke 47 di aula Polres Rembang .

Acara yang sederhana ini berlangsung khidmat diawali dengan pembacaan doa yang kemudian Kapolres Rembang memberikan Ucapan Selamat Kepada ASN Polres Rembang ,Kami Ucapkan Selamat Hari Korpri ke 47 semoga makin sukses dan selalu berdampingan dengan Polri dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat .Ucap Kapolres.

Pemotongan Tumpeng dilakukan oleh Kapolres Rembang  kepada ASN  Polri senior di Polres Rembang .Mengakhiri kegiatan Kapolres Berpesan kepada Seluruh ASN Polres Rembang  untuk selalu mendampingi Polri dalam tugas pelayanan kepada masyarakat.”Sekali lagi saya ucapkan Selamat Ulang Tahun ke 47 dan terimakasih atas pengabdian yang selalu mendampingi Polres Rembang  dalam pelaksanaan tugas”.Pungkas Pungky.

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut