Breaking News

Kanit Binmas Polsek Pancur Polres Rembang Polsanak di TK PGRI Wuwur

Kanit Binmas Sektor Pancur  Resor Rembang Aiptu Prananta beserta  Brigadir Heri melaksanakan giat polisi sahabat anak,pengenalan profesi dan tugas kepolisian sejak dini kepada  anak – anak TK PGRI Wuwur Ds Wuwur Kecamatan Pancur Rembang, Rabu pagi (28/11).

Kegiatan tersebut di awali dengan perkenalan dari anggota Polsek Pancur   dan  dilanjudkan  menyanyi  yang dipimpin oleh salah satu guru dan diikuti anak anak  dengan penuh antusias,usai menyanyi  dilanjutkan pemberian materi. Anak-anak dikenalkan tentang rambu rambu lalu-lintas,Perlindungan anak dan Sopan santun disekolah dan dirumah  serta lingkungan.
Sementara itu Kanit Binmas Polsek Pancur  Aiptu Prananata  mengatakan, lebih dini diperkenalkan sosok Polisi untuk menanamkan rasa kecintaan kepada Polisi. Dengan kehadiran Polisi memberikan binluh diharapkan anak – anak tk  kelak lebih disiplin dan mematuhi peraturan lalu-lintas,kegiatan ini diharapkan para siswa tidak takut kepada sosok Polisi karena selama ini mereka kalau melihat Polisi merasa takut.
Pada kesempatan yang sama  Aipda Prananta  mengajak peran serta para guru dalam menanamkan dan memberi contoh disiplin sejak dini kepada anak-anaknya sehingga nantinya dapat menjadi generasi yang berkepribadian baik pungkas Kanit Binmas.

Lihat juga artikel berikut