Breaking News

Ditinggal Menyapu Halaman , Rumah Sulasmi Di Desa Sridadi Rembang Ludes Terbakar

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Sulasmi (70) warga  RT 1 RW 6 Dukuh Ngampo Desa Sridadi Kecamatan Rembang mengalami nasib nahas .Pasalnya rumah kayu yang dihuninya hangus terbakar dilalap api saat ia sedang menyapu halaman rumah, Minggu sore (18/11) sekira jam 16.45 WIB.

Kapolsek Rembang Kota  Polres Rembang AKP Haryanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kejadian itu berlangsung cepat dan akhirnya api dapat dipadamkan sekitar jam 18.30 WIB dengan dibantu 4 pemadam kebakaran serta warga setempat.

Berdasarkan sumber yang ia terima dari berbagai saksi, kejadian berawal saat korban sedang menyapu di depan rumah.

Saat menyapu di halaman rumah, selang beberapa saat terlihat api langsung muncul dari ruangan depan rumah sebelah kiri, urainya.

Setelah mengetahui kejadian itu, warga setempat tersebut langsung membantu memadamkan api dan juga menghubungi pemadam kebakaran.

Karena api begitu cepat membakar dan upaya pemadaman belum berhasil, namun pihak korban berhasil mengamankan beberapa perhiasan emas yang ada di dalam rumah dan sejumlah uang tunai,urainya.

Hanya saja, rumah kayu yang berurukan kurang lebih 12 x 15 meter itu hangus terbakar.

Api berhasil dipadamkan sekira pukul 18.30 wib dengan 4 (empat) unit mobil pemadam kebakaran dan dibantu warga, paparnya.

Kemudian, mengenai sebab musabab insiden itu, pihak kepolisian masih dalam penyelidikan. Namun dugaan sementara, dikarenakan konsleting listrik.

Untuk sementara sebab – sebab kebakaran belum diketahui, hanya dimungkinkan karena korsleting. Dan saat ini masih dalam pendalaman pihak polisi. Akibat insiden itu korban ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp.150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah), pungkasnya

 

Lihat juga artikel berikut