Sat Binmas Polres Rembang Polsanak di TK Ngudi Rahayu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Anggota Sat Binmas Polres Rembang yang dipimpin Aiptu Subagyo  bersama Polwan Satuan Binmas Polres Rembang melaksanakan kegiatan Polsanak (Polisi Sahahat Anak) di TK Ngudi Rahayu Desa Kumendung  Rembang , Senin ( 10 -09-2018) Pukul 07.30 Wib.

Anak anak TK  Ngudi Rahayu di Desa Kumendung  Rembang ini tampak senang dan gembira mengikuti Polsanak yang digelar anggota Sat Binmas Polres Rembang.

Dengan memberikan materi dengan belajar bersama , mengajak anak – anak TK bernyanyi dan bermain

Kasat Binmas Polres Rembang AKP Suhendi Tirta mengatakan Polisi sahabat anak di TK ini merupakan suatu slogan dimana kepolisian dapat mendekatkan diri kepada anak-anak sehingga anak tersebut tidak takut kepada polisi melainkan akrab bersama Polisi, sehingga mereka pun kelak bisa bercita-cita menjadi polisi

Masa anak-anak sering disebut dengan masa kritis sehingga perlu kita perkenalkan dan tanamkan segala hal yang positif dan berguna bagi perkembangan mereka dimasa selanjutnya.

Ya, mudah – mudahan anak – anak TK  paham dan mengerti tentang materi yang disampaikan tadi  ucap Kasat Binmas singkat.

Sementara itu Kepala sekolah TK juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Rembang yanga hadir di TK ini . Kami sangat senang sekali dengan adanya kegiatan Polisi Sahabat Anak ini, anak – anak dapat belajar banyak dari bapak – bapak  dan Ibu Polisi dan lebih tahu Polisi itu tidak untuk  ditakuti, ujarnya