Breaking News

Prabowo Akan Berkunjung Ke 2 Lokasi Di Rembang, Polres Siapkan Pengamanan Jalur

Prabowo Akan Berkunjung Ke 2 Lokasi Di Rembang, Polres Siapkan Pengamanan Jalur

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Polres Rembang mengerahkan 90 orang personel, untuk mengamankan rencana kedatangan calon presiden, Prabowo Subianto ke Kabupaten Rembang,  besok Sabtu pagi (29/09/2018).

Kepala Bagian Operasional Polres Rembang, Kompol Yohan Setiajid jum at (28/9) menuturkan Prabowo dijadwalkan berangkat dari Semarang, melalui perjalanan darat. Lokasi kali pertama yang dituju adalah kediaman Kiai Maimoen Zubair di kawasan Pondok Pesantren Al – Anwar, pinggir jalur Pantura Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang. Setelah selesai, Prabowo bersama rombongan menuju kediaman Kiai Mustofa Bisri atau Gus Mus di Pondok Pesantren Roudlotut Thalibien, Leteh.

Semula kan mau ke Gus Mus dulu, baru ke Mbah Moen. Namun belakangan dibalik, kali pertama ke Kiai Maimoen dulu kira – kira jam 08.00 pagi. Habis itu baru menuju kediaman Gus Mus, estmiasinya ya jam 10.00 – 11.00 siang, “ ungkapnya.

Yohan menambahkan 90 personel polisi akan disebar untuk berjaga – jaga di sekitar 2 pondok pesantren tersebut. Selain itu, mengamankan sepanjang jalur yang akan dilalui, terutama pertigaan dan perempatan jalan di Pantura. Langkah tersebut, guna memperlancar kunjungan sang calon presiden yang juga merupakan Ketua Umum Partai Gerindra.

Jadi kita akan jaga jalan yang dilalui. Kan sering itu, warga dari jalan kampung nyelonong saja masuk Pantura. Lha kalau ada iring – iringan mobil rombongan, rawan memicu kecelakaan lalu lintas. Kami nggak ingin terjadi semacam itu, “ imbuh Yohan.

Seusai safari politik di Kabupaten Rembang, Prabowo Subianto direncanakan melanjutkan silaturahmi ke Demak, Sabtu siang.

Sementara itu, pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Rembang, Puji Santoso mengaku sampai Jum’at pagi (28/09) belum mendapatkan kepastian kabar, kunjungan Prabowo Subianto ke Rembang.

Kami masih menunggu informasinya. Jadi kalau sudah fix mau datang ke sini, kita akan kabarkan lagi

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut