Breaking News

Polres Rembang Gelar Lat Pra Ops Mantap Brata Candi 2018

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Jelang pengamanan pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang, Polres Rembang  Polda Jawa Tengah gelar pelatihan Pra Operasi Mantap Brata Candi 2018. Kegiatan ini digelar di aula Polres Rembang  dengan tema Polres Rembang Siap Mengamankan Penyelenggaraan  Pemilihan Umum 2019 yang  mulai dilaksanakan pada tanggal 19, 20,21,22 September 2018.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso S.H, S.I.K. M.S.i, di dampingi Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono  dengan  dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira staf  dan anggota Polres Rembang .

Saat membuka  acara tersebut Kapolres Rembang  mengucapkan terimakasih kepada pesertan Latihan Pra Operasi yang telah hadir, karena kegiatan pelatihan ini merupakan titik awal suatu kegiatan yang harus dilakukan. untuk memberikan bekal pengetahuan kepada personil pada pagelaran Operasi Mantap Brata Candi 2018 yang akan di mulai, Ujar Kapolres .

Mulai hari ini kamis tanggal  20 September 2018  Polri diberikan kepercayaan untuk mengawal proses demokrasi agar dapat berjalan dengan aman, lancar dalam proses pemilu Pileg, Pilpers tahun 2019 yang akan datang kata  AKBP Pungy

Dalam Lat Pra Ops Mantap Brata 2018  tersebut Kabag Ops  Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid juga memberiak paparan dengan   materi pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2018 mengenai atensi dan tugas pokok masing-masing.

Kompol Yohan  memberikan penegasan kepada personil, agar dalam melaksanakan tugas pengamanan dilakukan dengan baik, benar dan berdasarkan tugas pokoknya

 

Lihat juga artikel berikut