Tabrak Timbunan Material Proyek Pengendara Motor Tewas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Rembang – Seorang pengendara sepeda motor (Sepmor) diketahui bernama Ahmad Mukti (15) warga Rt 2 Rw 11 Desa Pamotan Kecamatan Pamotan mengalami nasib nahas .
Pasalnya , sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan menabrak timbunan matrial di pinggir jalan Desa Pamotan, pada Selasa (14/8/18) sekitar pukul 19.30 WIB.

Akibat peristiwa kecelakaan itu pengendara sepeda motor yang yang masih berstatus pelajar tersebut meninggal dunia sedang pemboncengnya bernama Sulfan Hidayat luka berat

Kasat lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan melalui Kanit laka Ipda Mitha menyebutkan, kecelakaan bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor matic merk Honda Beat bernopol S 6248FN melaju dari arah timur ke barat, berboncengan dengan tetangganya, Sulfan Hidayat (15).

Melaju di depan korban, sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya. Saat itu, korban bermaksud menyalip mobil tersebut. Namun, saat menyalip, tepat berada di sisi kanan jalan terdapat tumpukan matrial.

Selanjutnya sepeda motor Honda Beat menabrak timbunan material jalan yang berada di badan jalan sebelah utara yang mengakibatkan sepeda motor Honda Beat beserta pengemudi dan pemboncengnya terjatuh,” jelas Mitha.

Lebih lanjut kata Ipda Mitha akibat peristiwa itu Ahmad Mukti selaku pengendara meninggal dunia Sedangkan sang pembonceng, Sulfan Hidayat mengalami sejumlah luka sehingga harus dilarikan ke RSUD .terangnya