Breaking News

Sosialisasi P4GN Sat Resnarkoba Polres Rembang kepada Pelajar SMP 6

Sejumlah pelajar SMP Negeri 6 Rembang  telah mengikuti kegiatan Sosialisasi P4GN dalam rangka Operasi Antik Candi 2018 oleh Jajaran Satuan Narkoba Polres Rembang,( Senin , 27-08-2018 ).

Kasat Narkoba Polres Rembang AKP Bambang Sugito, Ssos  melalui KBO Narkoba Ipda Hengki mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi  tentang Narkoba ini rutin dilakukan khususnya ke sekolah-sekolah baik tingkat SMP maupun tingkat SMA,dengan maksud untuk antisipasi dan meminalisir peredaran Narkoba maupun pemakain di kalangan para pelajar,disamping itu pula agar para siswa lebih memahami tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba ataupun obat-obatan kesehatan yang banyak disalah gunakan berikut sangsi dan hukumannya sesuai UU Narkotika No.35 Tahun 2009.

Materi sosialisasi P4GN  Pengenalan jenis Narkoba,Penyampaian pesan untuk tidak menjadi korban penyalahgunan narkoba dan tidak menjadi pelaku lahgun narkoba.

Kepala SMP Negeri 6 Rembang sangat mengapresiasi kepada Polres Rembang  khususnya jajaran Sat Narkoba atas kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa/ pelajar yang telah dilakukan dan semoga kerjasama yang baik ini bisa berjalan secara berkesinambungan.

Lihat juga artikel berikut