Breaking News

Satlantas Polres Rembang olah TKP Laka yang menewaskan seorang anak kecil di Sedan

Seorang siswa SD di Desa Kedungringin Kecamatan Sedan tewas secara mengenaskan setelah tertabrak sebuah truk tangki, Kamis (30/8) sekitar puku 10.20 di jalan umum desa setempat. Korban yang bernama Shilfina Zhilla Arsyik (7), warga Desa Kedungringin tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka parah pada bagian kepala dan tangan kiri,adapun sopir truk selamat meskipun posisi kendaraannya nyaris terguling di bagian sisi jalan.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan,SH melalaui Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda Ryan Mitha Pangesty ,Jumat( 31/8/2018)mengungkapkan, kejadian bermula saat truk tangki Nopol S 8184 UH yang dikemudikan Faizin, warga Desa Nglojo Kecamatan Sarang berjalan dari utara (Kragan)nahas, saat sampai di lokasi kejadian korban yang berjalan kaki di sisi barat jalan tiba-tiba menyeberang ke sisi timur jalan,sopir truk yang kaget tidak bisa mengendalikan laju truknya sehingga langsung menabrak korban.

“Truk yang terlibat kecelaaan kami amankan sebagai barang bukti,kami masih meminta keterangan sejumlah saksi,sedangkan, korban dikembalikan kepada keluarga untuk dimakamkan,” Pungkas Kanit Laka Polres Rembang.

Lihat juga artikel berikut