Polres Rembang Sosialisasikan Asian Games 2018 Dengan Membuat Video Pendek

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang-Polres  Rembang menyebarkan “Virus” Asian Games 2018 kepada masyarakat guna ikut menyemarakkan pesta olah raga yang rutin digelar setiap empat tahun sekali.

Promosi Asian Games 2018 dilakukan oleh Polres Rembang melalui beberapa video pendek.

Kepala Polres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santosa mengatakan, Asian Games merupakan pekan olah raga akbar, yang bakal diikuti seluruh negara di Asia.

Melalui video pendek pihaknya bermaksud ikut serta mempromosikan Ajang Asian Games 2018 kepada seluruh masyarakat.

Dalam video tersebut berisi pesan pesan positif yang dikemas secara komedi tentang Asian Games 2018, ungkapnya.

Pungky menyebutkan, ada sebanyak 25 video pendek yang rencananya akan diproduksi, namun hingga kini baru tiga video pendek yang sudah selesai produksi.

Skenario diawali tentang tugas-tugas pokok kepolisian, kemudian aktivitas masyarakat, dan memasukkan unsur-unsur lokasi yang potensial yang ada di Kabupaten Rembang, sehingga Rembang juga sekaligus terekspos.

Video pendek yang sudah selesai produksi nantinya, bakal pihaknya unggah di internet melalui semua akun media sosial resmi milik Polres Rembang, imbuhnya, sabtu (4/8/2018).

Sementara itu, Ajang Asian Games 2018, akan berlangsung pada 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018. Opening ceremony digelar pada 18 Agustus 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta