Breaking News

Nelayan Asal Kragan Rembang Ditemukan Tak Bernyawa Saat Pulang Melaut

Warga Desa Pandangan Kulon, Kecamatan Kragan digegerkan dengan temuan sesosok mayat yang ditemukan tergeletak di pinggir laut Desa setempat pada Minggu (26/8/18) malam kemarin.

Saat dicek, mayat tersebut adalah seorang nelayan bernama Atim (58) warga Desa Plawangan Rt 2 Rw 3 Kecamatan Kragan,Rembang,diduga kuat, Atim, meninggal dunia karena tenggelam saat sepulang melaut.

Kapolsek Kragan Polres Rembang Iptu Setiyanto ,Selasa ( 28/8/2018) mengatakan berdasarkan laporan yang diterimanya, sebelum ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, korban awalnya berangkat mencari ikan bersama 3 orang rekannya menaiki kapal srool pada Minggu (26/8) sekitar pukul 13.00 WIB.

“Korban turun dan berenang dengan menggunakan jeligen air untuk alat bantu berenang kemudian 3 orang rekannya tadi, melanjutkan ke arah timur ke Desa Kragan dan pulang sehingga tidak mengetahui korban tenggelam,selang beberapa jam kemudian, saat dua orang warga Desa Pandangan kulon Kecamatan Kragan bermaksud menarik kapal mereka, dikagetkan dengan temuan sosok tubuh manusia yang tergeletak di pinggir pantai. Saat dicek, ternyata mayat tersebut adalah sang korban yang merupakan warga Desa Plawangan.

Dugaan kuat, korban meninggal karena kehabisan nafas saat berenang menuju daratan menyebabkan tenggelam,berdasarkan pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan ataupun kekerasan pada tubuh korban pungkas Kapolsek Kragan Polres Rembang.

Lihat juga artikel berikut