Breaking News

Polsek Sarang Rembang Gelar Operasi Preman

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang -Menjelang pelaksanaan Asian Games yang akan digelar pada Agustus 2018 mendatang, aparat kepolisian (Polres) Rembang dan Polsek jajaran  menggelar razia preman dan kejahatan jalanan di wilayah hukumnya.

Seluruh lokasi rawan kejahatan, baik di dalam kota hingga ke pelosok desa terus disisir petugas kepolisian. Seperti yang dilaksanakan Kanit Reskrim polsek Sarang bersama Anggota Reskrim, bhabinkamtibmas dan  anggota SPKT melaksanakan giat Patroli dalam rangka antisipasi kejahatan jalanan dan Ops Premanisme yg mengganggu dan meresahkan masyarakat khususnya di Wil Hukum Polsek Sarang. Dalam giat tersebut tidak ditemukan adanya kejahatan jalanan dan Preman jalanan. Jum at  tanggal 13 Juli 2018, dimulai pukul 18.30 Wib  s/d 20.00 Wib.

Namun ditemukan beberapa komunitas anak punk yang berada di pinggir jalan Sarang-Lodan sedang berkumpul.Kemudian memberikan Pembinaan dan himbuan agar tidak melakukan pelanggaran maupun tindak pidana menjelang Asian Games 2018

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, mengatakan, pihaknya sudah mulai menggelar operasi preman dan kejahatan jalanan atau kejahatan (konvensional) khusus menjelang Asian Games.

Operasi ini bertujuan untuk memberi rasa aman kepada warga masyarakat Kabupaten Rembang. Pihaknya juga sudah menginstruksikan seluruh polsek dan jajarannya ikut terlibat aktif dalam razia tersebut.

Intinya jelang Asian Games kami sudah siap menindak tegas pelaku premanisme dan pelaku kejahatan jalanan, tegasnya.

 

Lihat juga artikel berikut