Perketat tahanan Polres Rembang, Sat Tahti lakukan pemeriksaan

Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Rembang memperketat penjagaan dan pengawasan terhadap rumah tahanan dengan melakukan pemeriksaan dan pengecekan ruang tahanan, Selasa (24/7).

Pemeriksaan dimulai dengan mengecek ruang tahanan, jumlah tahanan selanjutnya memeriksa seluruh sudut dan isi yang ada di dalam ruang tahanan Polres Rembang yang dipimpin oleh Kasat Tahti, Iptu Rudi bersama anggota Sat Tahti, dan anggota Jaga Tahanan.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si melalui Kasat Tahti Iptu Rudi menekankan kepada petugas jaga tahanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan melakukan pengecekan serta kontrol tahanan setiap saat.

Selain itu Sat Tahti juga meminta anggota piket untuk menjaga kebersihan di ruang tahanan serta memperhatikan makanan tahanan, olahraga ringan terhadap tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran buruk selama ditahan.

“Kegiatan pengecekan ruang tahanan ini dilakukan di semua ruang tahanan,kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin yang wajib dilakukan setiap saat oleh petugas jaga agar tercipta suatu keamanan di tahanan Polres Rembang Pungkas Kast Tahti.