Wakapolres Rembang Pimpin Upacara Pemakaman Aiptu Edy Krido Purnomo

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono menjadi Irup dalam upacara pemakaman secara kedinasan Almarhum Aiptu  Edy Krido Purnomo Nrp 74090266 Jabatan Kanit Intelkam Polsek Sedan Polres Rembang yang meninggal dunia karena sakit, Sabtu (23/6/2018)

Upacara pemakaman dilaksanakan di TPU Tambakboyo Ds.Sale Kec.Sale pada pukul 17 30 wib yang diikuti  Kabag Sumda ,Kapolsek Sale, Kapolsek Sedan , Kapolsek Sarang.Kasat Intelkam, Kasat lantas, anggota Polres Rembang, gabungan anggota Polsek jajaran, Anggota Sat Intelkan ,Kanit Intelkam.jajaran,anggota koramil sale. Bhayangkari Ranting Sedan, Sale. Tokoh agama dan warga masyarakat sekitar Ds.Sale

Upacara secara kedinasan kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada Irup usai selesai upacara adat yaitu pamit dari perwakilan keluarga jenazah dan sambutan keluarga.

Semasa hidupnya Aiptu Edy Krido Purnomo dikenal sebagai pribadi yang bersahaja. “Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat, tutur Wakapolres.

Usai bertindak sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman Aiptu Edy Krido Purnomo, Wakapolres sampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya salah satu anggotanya.

Saya pribadi dan keluarga besar Polres Rembang mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Aiptu Edy Krido Purnomo, semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan, imbuh Sumaryono