Safari Jumat Kabag Sumda Polres Rembang Beri Bantuan Pembangunan Masjid

Disamping melaksanakan kegiatan rutinnya dalam melaksanakan Safari Jumat, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, S.H,S. I.k, M.S.I, melalui Kabag Sumda Kompol Riwayat Susiyatno memberikan bantuan pembangunan masjid Al-Mubarok Ds. Pasar Banggi Kec. Rembang,Jumat (8/6/2018).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian salah satu program kepedulian sosial yang sudah berjalan,kali ini yang mendapatkan bantuan adalah salah satu masjid yang masih dalam proses pembangunan yang terletak di Banggi Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang.
Pada kesempatan ini, setelah melaksanakan sholat Jumat bersama warga masyarakat Desa Njeruk, Kabagren juga menyampaikan himbauan – himbauan Kamtibmas untuk saling menjaga situasi di wilayahnya.
Melihat kondisi Masjid yang masih dalam tahap perbaikan, menggugah Polres Rembang untuk melaksanakan safari jumat dan memberikan bantuan berupa 30 sak dan 10 sajadah diserahkan Kabgren Polres Rembang secara simbolis yang diterima langsung oleh Ketua Takmir Masjid H. Nur Kholis dan Kades Bp. Ratno

Dengan Safari Jumat itu, kita bisa melakukan pendekatan secara preventif agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah Rembang,mencegah sebelum terjadi hal yang tidak kita inginkan Pungkas Kabag Ren Polres Rembang.