Polwan Polres Rembang Turun ke Jalan Bagikan Takjil

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/Rembang – Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Anggota Polwan Polres Rembang untuk berbagi keberkahan dengan turun langsung membagikan takjil berbuka puasa di perempatan Zaeni Rembang . Senin sore (04/06)

Senior Polwan yang juga menjabat sebagai Kapolsek Pancur Polres Rembang AKP Sri Iriyanti , SH menjelaskan pembagian takjil dimulai pukul 17 00 WIB sampai dengan 17.30 WIB. Pihaknya menyiapkan takjil sebanyak 300 bungkus. Ia turut senang, lantaran masyarakat maupun pengguna jalan menyambut antusias.

Melalui kegiatan tersebut, Polwan Polres Rembang mempunyai sejumlah tujuan, yakni berbagi keberkahan kepada masyarakat di bulan Ramadhan, sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 72, yang jatuh tanggal 01 Juli mendatang serta sebagai ajang menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat

AKP Sri Iriyanti menambahkan di jajaran Polres Rembang sendiri terdapat 34 orang personel Polisi Wanita yang bertugas di Bag, Satuan Fungsi dan Sie . Setiap bulan Polwan Polres Rembang mengadakan pertemuan rutin untuk mempererat silaturahmi dan menyampaikan perintah atasan

Apalagi saat mendekati hari ulang tahun Polwan banyak kegiatan yang digelar termasuk memberikan bantuan sosial .Alhamdulilah tiap tahun kami bisa buat kegiatan kegiatan sosial tambah AKP Sri Iriyanti.