Polres Rembang Gelar Donor Darah Jelang HUT Bhayangkara ke 72

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang  – Jajaran Kepolisian Resort Rembang  menggelar donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72, Jum at (29/6/2018) di Aula Polres Rembang

Dalam kegiatan donor tersebut dari 75 anggota yang hadir , yang memenuhi syarat untuk donor adalah 53 orang . jadi 53  kantong darah terkumpul didapat dari donor darah yang dilakukan oleh anggota Polres Rembang serta Bhayangkari.

Sebelumnya para anggota yang akan donor darah terlebih dahulu secara bergiliran dilakukan pengecekan tekanan darah dan HB darah setelah diketahui tidak ada masalah dengan tekanan darah dan HB, kemudian langsung menuju ke tempat Fil Bet dan dilakukan proses pengambilan darah.

Kapolres Rembang, AKBP Pungky Bhuana Santoso menyampaikan giat donor darah pada hari ini  selain rutin dilaksanakan oleh Polres Rembang yang bekerja sama dengan PMI Cabang Rembang  juga  dilaksanakan dalam rangka  memperingati hari bhayangkara ke 72.

Tujuannya tak lain adalah kegiatan sosial dan kemanusiaan, kita berbagi, setetes darah sangat berharga bagi yang sangat membutuhkan, kata Kapolres.