Breaking News

Kesetrum Listrik ,Warga Warugunung Pancur Meregang Nyawa Saat Bekerja

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Muftil Umam alias Min (32) warga RT 06 RW 02 Desa Warugunung Kec Pancur meregang nyawa akibat tersengat aliran listrik saat hendak bekerja
Minggu siang (03 /6/2018)

Kapolsek Pancur Polres Rembang  AKP Sri Iriyanti dalam keterangannya menjelaskan, korban saat itu sedang bekerja bersama dengan 3 orang rekannya di tempat pembuatan batu bata di Desa setempat

Saat itu korban bersama rekannya, bermaksud untuk menyalakan pompa air guna mengairi tanah yang akan dibuat untuk batu bata. Namun sayangnya, jarak kabel tidak sampai hingga stop kontak, sehingga rekan korban, Suyadi pulang ke rumah untuk mengambil sambungan kabel.

Korban hendak menyalakan pompa air untuk mengairi tanah yang akan di buat batu bata, saat akan di nyalakan ternyata kabel pompa air tersebut tidak sampai pada stop kontak. Kemudian saksi pulang untuk mengambil kabel untuk menyambung sedangkan korban tetap di lokasi sambil membenahi kabel,” katanya.

Namun, saat Suyadi kembali ke lokasi kerja, ia tidak mendapati korban berada di lokasi semula. Saat dicek, korban sudah dalam kondisi tercebur di pinggiran sungai dalam kondisi terlentang dan tangannya menggenggam kabel.

Melihat kejadian tesebut saksi langsung meminta bantuan kepada rekan kerja lainnya untuk menolongnya. Namun setelah ditolong, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas setempat, pada tubuh korban ditemukan luka gosong pada bahu tangan kanan, dan luka gosong diantara jari telunjuk dan jari tangah.

Korban meninggal dunia karena tersetrum listrik dan tidak ada tanda tanda kekerasan,” pungkasnya

 

Lihat juga artikel berikut