Kapolres Rembang Pimpin Pembagian 360 Zakat Fitrah

Beberapa hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M, Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, S.H,S.I.K,M.Si didampingi Kabag Sumda Polres Rembang memimpin kegiatan pembagian zakat fitrah berupa beras kepada Fakir miskin atau warga kurang mampu, dan yayasan panti asuhan di Rembang Senin ( 11/6) Pukul 09.00 Wib di Masjid Annuraniyah Polres Rembang,zakat fitrah sebanyak 1800 Kg beras (360 bungkus @ 5kg) diberikan kepada yang berhak menerima.
Kapolres Rembang dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah pada tahun ini Polres Rembang memberikan 1800 Kg beras untuk masyarakat yang berhak menerima,semoga dengan adanya pembagian zakat ini dapat sedikit meringankan beban bapak ibu sekalian dan semoga dapat menjalankan perayaan idul fitri 1439 H dengan aman dan nyaman.

Paket zakat yang diberikan berasal dari zakat fitrah dan zakat mal anggota Polres Rembang,Zakat dikumpulkan melalui panitia Amil Zakat dan kedepan penyalurannya diharapkan dapat berkontribusi dalam membantu masyarakat Pungkas Kapolres Rembang.

Setelah sambutan dilanjutkan dengan penyerahan zakat fitrah secara simbolis dari Kapolres Rembang kepada perwakilan penerima Zakat Fitrah.