Seorang Kakek di Desa Tahunan Sale Nekad Bunuh Diri

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Seorang kakek di Dusun Pakel Desa Tahunan Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, Kamis (17/5/2018), sekira pukul 06.30 WIB.

Korban bernama Sakijan (87). Selama ini ia tinggal sendirian.

Korban ditemukan pertama kali oleh Nita Oktavia (20) saat hendak mengantar kopi ke rumah korban. Kecurigaan Nita muncul setelah mendapati pintu rumah korban masih terkunci rapat.

Selanjutnya, Nita dibantu warga lainnya mencongkel paksa rumah korban untuk mengetahui kondisi dalam rumah.

Korban ditemukan sudah tewas dengan posisi menggantung.

Salah seorang Perangngkat Desa Tahunan, Sukarni, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, warga sekitar kaget dan tak mengira korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, mengingat sebelumnya yang bersangkutan masih berktivitas seperti biasa.

Sebelumnya gak pernah mengeluh ada masalah. Kemarin masih bekerja di sawah, terang Sukarni.

Kapolsek Sale Polres Rembang, AKP Suroyoto,S.H,  setelah mendapat laporan dari masyarakat tentang seorang kakek gantung diri anggota Polsek Sale langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan  melakukan olah TKP.

Dari hasil visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekersan pada tubuh korban. Diduga kuat, korban murni gantung diri. Lidahnya menjulur, pada alat kelamin mengeluarkan cairan dan tubuh sudah kaku,  terangnya