Kejuaraan Bola Voly Kapolres Cup, Resmi Ditutup Oleh Kapolres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang -Kejuaraan bola voly Piala Kapolres  mala mini , jum at (11/05/2018) sekira pukul 19.00 WIB resmi ditutup oleh Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, S.H, S.I.K,M.S.I , gedung  olah raga (GOR) mbesi Rembang.

Dalam acara penutupan tersebut, selain dihadiri peserta pertandingan, penonton juga dihadiri  Pejabat utama Polres Rembang , Kapolsek jajaran dan anggota Polres Rembang.

Sebelum acara kejuaraan resmi ditutup, terlebih dahulu dilaksanakan pertandingan final baik regu bola voli putra . Adapun regu bola voli yang bertanding dan masuk dalam babak final yaitu, untuk regu putra Polres Rembang antara regu putra Polsek Rembang Kota.

Saat menutup pertandingan Kapolres menyampaikan terima kasih partisipasi seluruh peserta yang telah ikut bertanding dalam menyemarakkan selama berlangsungnya pertandingan. Selain itu juga, Kapolres sangat mengapresiasi atas permainan seluruh peserta yang bertanding yang memberikan permainan yang Fair Play.

Terimakasih kepada kepada para panitia pelaksana, wasit dan seluruh peserta karena kegiatan berjalan dengan sukses, aman dan lancer  ungkap Kapolres.

Kepada para pemenang Kapolres berpesan untuk tidak cepat besar hati serta tetap berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan dapat mengikuti event yang lebih besar lagi. Sementara itu, kepada peserta yang kalah untuk tidak berkecil hati serta tetap meningkatkan pola berlatihnya, sehingga di event yang lain bisa mendapatkan juara.

Semoga dengan adanya kapolres cup dapat memacu semangat para atlet untuk terus berlatih dan sebagai ajang silaturahmi , imbuh Kapolres.

Dalam turnamen bola voly hasil juara yaitu,
1. Juara 1 regu Polsek Rembang kota mendapatkan piala,  dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.500.000.-
2. Juara 2 regu Polres Rembang mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 2. 000. 000.-
3. Juara 3 regu Polsek Kragan  mendapatkan piala,  dan uang pembinaan Rp. 1.500.000.-
4. Juara 4 regu Polsek Sedan  mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp. 1.000.000.-
Penyerahan piala, dan uang pembinaan kepada juara 4 diserahkan langsung oleh Kabag Ops, Juara 3 diserahkan langsung oleh Kabag Sumda,juara 2 diserahkan langsung oleh Wakapolres  Rembang sedangkan juara 1diserahkan langsung oleh Kapolres Rembang