Sat Pol Air Polres Rembang Evakuasi Jenazah yang Hanyut

Sat Pol Air Polres Rembang dan Tim Search and Rescue (SAR) Gabungan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rembang kemarin pagi berhasil menemukan dan mengevakuasi jenazah Naning Afriyani (40), warga Punggurharjo Kecamatan Pancur yang hanyut di selokan air Desa Jolotundo, Kecamatan Lasem saat banjir Selasa (3/4) malam,jenazah Naning ditemukan sudah berada di laut antara pesisir Desa Layur – PLTU Sluke.
Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si melalui Kasat Pol Air Polres Rembang Iptu Sukamto ,Jumat ( 6/4/2018 ) mengatakan Penemuan jenazah perempuan itu bermula dari laporan salah satu nelayan Desa Layur pada sekitar pukul 06.00. Tim SAR Gabungan dan BPBD kemudian menindaklanjuti dengan melakukan pencarian di laut. Setelah beberapa jam dengan mengunakan perahu karet, jenazah berhasil ditemukan di sekitar perairan Pulau Gosong. Jenazah kemudian dievakuasi ke darat melewati Desa Layur.

“Jenazah divisum oleh Tim Inafis Polres Rembang di RSUD dokter R Soetrasno Rembang,setelah visum, pihak keluarga juga memastikan bahwa itu jenazah Naning Pungkas Kasat Pol Air Polres Rembang.