Breaking News

Kasat Resnarkoba Polres Rembang Sampaikan Bahaya Narkoba Saat Menjadi Irup di SMA N 2 Rembang

Untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba dikalangan Remaja Kabupaten Rembang, Kasat Narkoba Polres Rembang AKP Bambang Sugito terjun ke sekolah-sekolah guna memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, Senin, 16/4/2018 Pukul 07.00 WIB.

Kali ini Sekolah SMA N 2 Rembang  yang didatangi oleh Kasat narkoba dan bertindak menjadi inspektur upacara Bendera yang dihadiri Kepala sekolah dan para guru SMA N 2 Rembang,dalam upacara bendera tersebut Kasat Narkoba lebih banyak menekankan pada penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba serta efek samping dari penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba Rembang dalam sambutannya mengatakan, Narkoba menjadi musuh bersama, karena saat ini narkoba telah menyebar sampai kedesa-desa dan menjadikan para remaja sebagai pecandunya.

Pada kesempatan tersebut Kasat Narkoba menghimbau kepada seluruh siswa-siswi peserta upacara jangan sampai terlibat atau terkena pengaruh dari peredaran gelap narkoba dan mengajaknya untuk menolak dan bersama-sama memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba

Setelah Upacara selesai dilanjutkan Foto Bersama dengan membentangkan Spanduk Narkoba No !!!Prestasi Yes !!!

Lihat juga artikel berikut