RAT Tutup Buku Primkopol Polres Rembang 2017

Polres Rembang menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopol Resor Rembang , untuk tahun ini adalah tahun tutup buku 2017 yang digelar di Aula Polres Rembang ,Rabu ( 14/03/2018) Pukul 09.30 Wib.
RAT yang dibuka oleh Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono tersebut dihadiri oleh para Kabag,Dekopinda Kabupaten Rembang, Kepala Perindagkop Kabupaten Rembang, Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran serta perwakilan anggota Polres , Polsek jajaran Polres Rembang dan ASN.

Wakapolres Rembang dalam sambutannyaa.bahwa anggota koperasi adalah pemilik sekaligus pengguna yang diatur dalam ADRT,koperasi menjadi kuat berkat semua anggota.

“Bahwa Primkopol merupakan salah satu bagian dari Polres Rembang yang bertugas membantu pimpinan dalam meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya Pungkas Wakapolres Rembang.

Diakhir acara Primkoppol Polres Rembang membagikan doorprize hadiah utama berupa : 1 buah Kulkas, TV dan Sepeda gunung dan selanjutnya hadiah hiburan lainnya yang diberikan secara acak kepada anggota yang beruntung.