Breaking News

Sat Reskrim Polres Rembang Datangi TKP Pelajar Sarang Meninggal, Diduga Bunuh Diri

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Seorang  pelajar di Kecamatan Sarang meninggal dunia pada Selasa malam (20/02/2018). Diduga meninggalnya remaja berinisial MR (15) tahun warga Rt 06 RW 02 Desa Gunungmulyo itu dipenyebabnya adalah bunuh diri.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun oleh pihak kepolisian, korban melakukan aksi nekat gantung diri pada Selasa sore sekitar pukul 15.00 WIB didalam kamar, sementara pintu kamar diganjal menggunakan batu.

Karena tidak dibelikan motor, dan hand phone, diduga sebagai pemicu korban memilih nekat mengakhiri hidupnya. Perbuatan tak terpuji itu, pertama kali diketahui kakak perempuan korban.

Mendapati leher adiknya terjerat tali, hingga dan mulai lemas keluarga kemudian membawa korban ke Puskesmas Kecamatan setempat.

Kasat Reskrim Polres Rembang melalui Kbo  Iptu M Edi Sismanto, S.H  membenarkan, jika kematian remaja di Kecamatan Sarang itu lantaran gantung diri.

Sebelumnya, sianak ini minta dibelikan hand phone, dan motor. Kalau tidak diberikan korban mengancam bunuh diri terang Iptu Edi

Iptu Edi  juga membantah adanya isu yang berhembus melalui media sosial soal kematian siswa Mts Mambaul Ilmi Nafi Sarang itu meninggal dunia usai berkelahi.

Hasil otopsi menguatkan keterangan keluarga, jika meninggalnya MR, karena bunuh diri, karena didalam kamar korban ditemukan benda yang diduga sebagai alat untuk bunuh diri. Setelah dilakukan identifikasi korban selanjutnya dimakamkan dipemakaman desa setempat

 

Lihat juga artikel berikut