Ketua Bhayangkari Cabang Rembang Pimpin Sertijab Wakil Ketua Bhayangkari dan Ketua Seksi Ekonomi

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Pengurus Bhayangkari Cabang Rembang melaksanakan acara  serah terima jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Rembang  dan Wakil Ketua YKB ( Yayasan Kemala Bhayangkari ) dari Ny. Yayuk Pranandya Subiyakto Kepada Ny. Marliyah Sumaryono , Serta Serah Terima Jabatan Ketua seksi ekonomi Pengurus Cabang Bhayangkari Rembang dari Ny. Susi Ibnu Suka kepada Ny. Ros Kurniawan Daeli  Bertempat di aula Polres Rembang rabu (31/1/2018 )

Acara serah terima jabatan Wakil Ketua Bhayangkari dan Ketua seksi ekonomi Pengurus Cabang Bhayangkari Rembang diawali dengan  pembacaan surat keputusan,penandatanganan berita acara serah terima dari Wakil Ketua Bhayangkari yang lama kepada yang baru, Kegiatan serah terima jabatan di buka langsung Oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Rembang  Ny. Ovi Pungky Bhuana Santoso.

Dalam sambutannyan ny Ovi menyampaikan  ucapan selamat dan terima kasih kepada pejabat yang lama serta  kepada pejabat yang baru disampaikan ucapan selamat datang  dan  menyesuaikan diri dengan Bhayangkari di Rembang . Ada  beberapa point yang harus di pedomani dalam pelaksanaan serah terima jabatan yaitu sebagai Bhayangkari harus saling membantu dan tetap solid dalam segala hal demi menunjang kinerja para suami kita sebagai Abdi Negara kata Nya Ovi

Acara di tutup dengan pemberian cindera mata, pemberian ucapan selamat  dan foto bersama