Kapolsek Gunem Polres Rembang Datangi TKP Sopir Pengangkut Hasil Tambang Meregang Nyawa Saat Bekerja

Seorang sopir truk diketahui bernama Umbar Wibowo (65) Dukuh Blandong Desa Pasean Kecamatan Jatirogo, Tuban Jawa Timur meregang nyawa di dalam kendaraan yang ia kemudikan di area jalan Tambang PT. Bangun Arta Tegal Dowo Kecamatan Gunem pada Rabu (3/1/2017) siang.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si melalaui Kapolsek Gunem AKP Jarot ,SH ,Kamis( 4/1/2018) menjelaskan kronoligis kejadian bermula saat itu rekan korban bernama M Priyono melewati jalan tambang PT. Bangun Arta.

Namun sesampainya di TKP, ia melihat dum truk bernomor polisi. K 1500 NE berhenti. Sehingga M. Priyono memanggil korban, lantaran panggilannyan tak disahuti oleh korban. Tak lama kemudian ia turun dari truk dan membuka pintu tersebut.

Setelah dibuka, Umbar Wibowo sudah dalam keadaan tak bernyawa. Akhirnya ia memanggil Asmuin yang datang dari arah berlawanan.

Sementara itu, M. Priyono langsung melanjutkan perjalanan untuk melaporkan hal itu kepada Polsek Gunem serta pihak medis
Kapolsek Gunem beserta anggota mendatangi TKP ,setelah diperiksa oleh medis korban diduga mengidap penyakit jantung.

“Berdasarkan hasil olah tkp dan pemeriksaan oleh tim medis di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan . Hanya saja , sebelumnya korban memiliki riwayat penyakit jantung Pungkas Kapolsek Gunem