Sat Lantas Polres Rembang Olah TKP Laka Pengendara Ninja Tewas di Jalur Pantura

https://tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/-Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura desa Purworejo kecamatan Kaliori, Kamis (12 Oktober 2017) sekira pukul 06.00 WIB. Seorang tewas dalam peristiwa tersebut. Yang mengagetkan saat mendatangi lokasi kejadian, Sat Lantas Polres Rembang  menemukan beberapa botol minuman keras.

olah TKP Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, pada awalnya ada sepeda motor Kawasaki Ninja dikendarai Joko Santoso (23 tahun), warga desa Ngening kecamatan Batangan kabupaten Pati. Motor melaju dari arah barat ke timur. Pria yang berprofesi sebagai nelayan itu, menurut rencana akan ke TPI Tasikagung, Rembang. Saat melintasi jalur Pantura desa Purworejo, tiba – tiba di depannya ada mobil angkutan berhenti, akan menaikkan penumpang. Sepeda motor langsung menghantam angkutan, sehingga pengendara terjatuh. Joko menderita luka berat pada bagian kepala, menghembuskan nafas terakhir.

Kepala Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, Ipda M. Syafik Karim menuturkan setelah peristiwa itu pihaknya membawa korban menuju rumah sakit dr. R Soetrasno Rembang. Selain itu, pengemudi kendaraan angkutan, Suparman (34 tahun), warga desa Pedak kecamatan Sulang juga diamankan, untuk menjalani pemeriksaan. Karim membenarkan ketika anggotanya menggelar olah TKP, sempat menemukan botol berisi Miras yang dibawa oleh pengendara sepeda motor.

“Saat olah TKP, selain motor korban yang rusak berat di bagian depannya, kami dapati pula botol berisi Miras. Tapi kita tidak bisa menyimpulkan apakah pengendara motor ini terpengaruh minuman keras atau hanya sebatas mengantar barang milik temannya. Kan bisa saja seperti itu. Yang kita tangani peristiwa kecelakaannya, kita fokus masalah tersebut, “ pungkas Kanit Lantas Polres Rembang