Jalin Kekompakan, Kapolres Rembang Ajak Anggota Sarapan Bersama

Tribratanewsrembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Jateng, Kapolres Rembang, AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH, SIK, MSi, selesai melaksanakan olah raga pagi mengajak anggota untuk sarapan bersama di depan Aspol belakang  Polres Rembang  , Jum at (6-10-2017).

Kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana dengan menu yang dihidangkan berupa lauk ikan lele biomaksi hasil ternak sendiri yaitu Pecak Lele Biomaksi yang dikelola oleh Primkopol Polres Rembang sehingga seluruh personel merasa gembira menyantap hidangan tersebut.

Acara sarapan pagi itu sebagai bentuk kebersamaan tanpa memandang jabatan dan usia dan diharapkan bisa dijadikan untuk membangun komunikasi yang baik antara para pejabat utama dengan anggotanya sehingga tercipta sinergitas dalam memberikan pelayanan terbaik baik masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa kekeluargaan para anggota . yang penting kebersamaan dan kekeluargaan di antra anggota harus tetap terjaga, ujar Kapolres.

Dengan kegiatan sarapan bersama ini, diharapkan juga dapat mendorong semangat dan moril para anggota  Polres Rembang maupun ASN untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam setiap pelaksanaan tugas, fungsi dan tanggung jawab masing-masing personel untuk mewujudkan tercapainya pelaksanaan tugas pokok.

Selain itu, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan di antara seluruh personel Polres Rembang dan jajarannya dapat menciptakan suasana lingkungan kerja yang lebih bersinergi dan harmonis.